Kamis, 22 Desember 2016

Gan, ingin instal Windows 7 di laptop atau komputernya tapi belum tau caranya? Agan juga pemula ya...

Jumat, 18 November 2016

Sekarang, setelah agan mempersiapkan bahan-bahannya (software OS Windows dan media instalasi nya), seperti yang udah dijelasin di ........ ...

Kamis, 17 November 2016

Oke Gan, udah baca tulisan sebelumnya kan, soal 6 Hal Penting Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Instal OS Windows ? So, tulisan kali ini akan...

Rabu, 16 November 2016

Gan, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum instal OS Windows, baik pada laptop atau komputer. Beberapa hal ini harus diperhatika...

Popular Posts